Perpustakaan Semprong

RUANG BELAJAR INDOOR DAN OUTDOOR

Di perpustakaan SMP N 20 Surabaya kamu bisa menemukan berbagai ruang belajar sesuai dengan kebutuhan kamu. Terdapat dua pelayanan perpustakaan di SMP N 20 Surabaya yaitu perpustakaan outdoor (pojok baca kelas)  dan perpustakaan indoor. Ruang perpustakaan kami bisa digunakan untuk belajar kelompok maupun individu yang tentunya dengan ruangan tenang dan area nyaman untuk bersantai.

perpustakaan indoor SMP N 20 Surabaya 
 
Perpustakaan Outdoor SMP N 20 Surabaya 

Fasilitas ruangan
Perpustakaan kami menyediakan fasilitas ruangan bagi para pemustaka dalam memberikan kemudahan mencari informasi dan sumber belajar bacaan. Berikut fasilitas ruangan perpustakaan SMP N 20 Surabaya :
1.    Koleksi buku, ada buku fiksi dan non fiksi.
2.    Majalah dan koran.
3.     Kipas angin
4.    Karpet serta bantal untuk belajar lesehan.
5.    Meja dan kursi,
6.    Otomasi Menggunakan E-TBM dan SIPUS yang memudahkan dalam memberi kemudahan bagi pemustaka dan memenuhi kebutuhan informasi.
7.    Desain Rak Warna Warni Unik
8.    Pelayanan Perpustakaan Outdoor dan Indoor
9.    Pelayanan Dalam Bentuk Open Access and close access
10.Barcode buku berserta kalsifikasi untuk mempermudah atau mempercepat dalam menginput data dimana cara kerjanya input data otomatis dengan membaca kode.
11.Pengadaan kartu Perpustakaan menggunakan kartu pelajar


Madding informasi
Perpustakaan kami memiliki madding informasi yang di desain unik dan menarik. Madding informasi ini memberikan berbagai info terkini yang menjadi sumber wawasan untuk pengunjung perpustakaan.

Madding Perpustakaan SMP N 20 Surabaya