Kegiatan Siswa

PERPISAHAN SISWA SMP NEGERI 20 SURABAYA


      Hari ini tepat pada tanggal 11 Juni 2015, SMP negeri 20 Surabaya disulap mendadak menjadi pesta rakyat. Alunan musik-musik terdengar begitu meriah. Lalu lalang para undangan yang bersiap-siap menduduki tempat yang telah disediakan. Saat memasuki lokasi, kita telah disambut dengan ramah oleh bapak dan ibu guru. Terlihat panggung yang begitu megah dengan hiasan-hiasan yang cantik semakin menambah meriahnya acara hari ini. Para undangan terlihat cantik dengan kebayanya dan tampan dengan jasnya. Ada penampil yang membawa gitar dan terlihat bersiap-siap latihan vokal sebelum tampil. Ada juga penari-penari tradisional dengan riasan yang begitu cantik ditambah gelang di kakinya. 
      Yaaap...hari ini memang hari yang ditunggu-tunggu para siswa-siswi SMP negeri 20 Surabaya. Mereka sudah berjuang mengemban ilmu selama 3 tahun pada tingkat menengah pertama. Inilah saatnya untuk menghargai kerja keras selama ini dan bisa membanggakan orangtua. Wajah berseri-seri terlihat dari wajah wisudawan dan wisudawati. Semuanya berbaur menjadi satu untuk merayakan pesta kelulusan. Begitu membanggakan sekali bagi mereka karena mereka semuanya LULUS 100%!!! dengan rata-rata nilai ENAS tertinggi di Surabaya. Pada tahun ini juga SMP Negeri 20 Surabaya masuk pada peringkat lima besar se-Surabaya nilai ENAS tertinggi. Sekali lagi SELAMAT!!!
        Semoga kalian bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan yang bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa. Diharapkan untuk tidak berpuas diri sampai disini karena kalian harus bersiap-siap untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi berikutnya. Selamat berjuang yaa... Good luck!!!